PT Glico Wings merupakan perusahaan yang didirikan pada bulan Desember tahun 2013 di Jakarta sebagai perusahaan patungan antara PT Mitrajaya Ekaprana dan Ezaki Glico dari Jepang. Sebagai anggota dari Wings Group, yang memiliki penjualan dan kekuatan pemasaran yang kuat di Indonesia, Glico sendiri adalah produsen terkenal dari Jepang yang memproduksi Pocky stik cokelat. Sekarang, sebagai perusahaan patungan, Glico Wings akan tumbuh menjadi perusahaan terbesar di Indonesia.

Glico Wings menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi konsumen yang berkelanjutan dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya. PT Glico Wings merupakan perusahaan yang menghasilkan produk kemasan atau barang-barang konsumen dengan cepat contoh produknya adalah pocky dengan berbagai rasa.

Saat ini Lowongan Kerja PT Glico Wings Karawang sedang dibuka untuk kandidat pelamar lulusan SMA/SMK sederajat yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut sebagai Admin, berikut informasi selengkapnya:

Admin Sparepart Engineering

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di posisi Administrasi Sparepart
  • Terbiasa menghandle segala Administrasi Sparepart
  • Mengatur penggunaan sparepart oleh teknisi sesuai permintaan
  • Melakukan stock opname
  • Siap bekerja dengan sistem shift
  • Penempatan Karawang

Alamat PT Glico Wings Karawang

Jl. Pasar Jati, Jl. Kaligandu Pertigaan,
Wanakerta, Telukjambe Barat, Karawang 41361

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan tertarik mengisi Loker PT Glico Wings Karawang dapat mengirimkan lamaran kerja dan CV (format Pdf) via email ke alamat berikut:

Email PT Glico Wings

recruitment@glicowings.com dan cc ke recruitmentglicowings@gmail.com

Subjek email: Gw_Admin
Proses rekrutmen PT Glico Wings Karawang tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama