PT Sari Enesis Indah atau dikenal juga dengan nama Enesis Group merupakan perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 di Jakarta dan berbasis di Kawasan Industri, Pulo Gadung. Perusahaan ini bergerak di industri farmasi dengan memproduksi produk perawatan rumah tangga, perawatan pribadi dan makanan fungsional atau makanan suplemen.

Dalam mengembangkan bisnisnya sehingga dapat mencapai kesuksesan, perusahaan mengutamakan perhatian pada pengertian akan kekuatan internal perusahaan dan kemampuan mengidentifikasikan kesempatan-kesempatan eksternal yang berasal dari pasar.

Kegiatan manufaktur PT Sari Enesis Indah dimulai dengan memproduksi Sari Puspa atau Soffel sebagai nama import dari Sari Puspa. Sari Puspa adalah produk lotion anti nyamuk. Dalam waktu yang relatif singkat, Sari Puspa mampu bersaing di dalam pasar produk lotion anti nyamuk yang diproduksi oleh perusahaan-perusahaan nasional dan multi nasional, seperti Bayer, Johnson & Sons, Unilever.

Saat ini Loker PT Sari Enesis Indah sedang dibuka untuk kandidat pelamar lulusan SMK yang tertarik bekerja di Enesis Group sebagai QC, berikut informasi selengkapnya:

QC Proses OEM

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan SMK Kimia
  • Penempatan Ciawi, Bogor
  • Kontrak kerja selama 1 tahun

Alamat PT Sari Enesis Indah Plant Ciawi Bogor

Jl. Raya Ciawi Sukabumi km 4,4
Desa Teluk Pinang, Kec. Ciawi, Bogor 16720

PT Sari Enesis Indah Cikarang

Jl. Kruing I Blok L5 No. 5
Delta Silicon Industrial Estate
Bekasi 17550

Pendaftaran

Bagi yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan dapat mengirim lamaran kerja (format Pdf) via email ke alamat berikut:

Email PT Sari Enesis Indah

ervin.apriyanti@enesis.com
Proses rekrutmen PT Sari Enesis Indah (Enesis Group) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama