PT Bridgestone Tire Indonesia merupakan anak perusahaan dari produsen karet dan ban berbesar dan terkemuka dunia dengan misi “Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul” (Serving Society with Superior Quality), yaitu Bridgestone Corporation Group, yang berkantor pusat di Tokyo. PT. Bridgestone sendiri memiliki dua pabrik di Indonesia, yaitu di Bekasi dan Karawang. Dalam upaya mensosialiasasikan Keselematan Ban, perusahaan menyelenggarakan gelaran kampanye tahunan Keselamatan Ban (Tire Safety) ke-11 pada 25 April 2019 di kedua pabriknya tersebut, guna mempererat dan menjalin hubungan dengan masyarakat di lingkungan sekitar pabrik. Bridgestone memiliki fasilitas Proving Ground dan Education Center yang merupakan sarana pengembangan kualitas produk dan pelayanan bagi para pelanggan. Produk-produk Bridgestone Indonesia dijual melalui berbagai distributor, Toko Model/TOMO (Jaringan Toko Resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Vulkanisir),dan lebih dari 1,500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia.

Selain ban untuk digunakan dalam berbagai macam aplikasi, Bridgestone Corporation juga memproduksi berbagai produk yang beragam, yang meliputi industri karet dan produk kimia dan perlengkapan olahraga. Produk Bridgestone Corporation dijual di lebih dari 150 negara dan wilayah di dunia. Bridgestone dengan bangga menjadi Mitra Olimpiade Sedunia pada 2014 dan Mitra Paralimpik Dunia pada 2018. Perusahaan ini memiliki hak global atas Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade hingga 2024, periode yang mencakup Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, Beijing 2022 dan Paris 2024. Bridgestone berdedikasi untuk memberikan produk, layanan, dan solusi yang meningkatkan cara orang bergerak, hidup, bekerja dan bermain, dan komitmennya untuk Gerakan Olimpiade dan Paralimpik melanjutkan sejarah olahraga dan inovasi sejak lebih dari 100 tahun. Sebagai mitra di seluruh dunia, Bridgestone memiliki hak pemasaran yang mencakup rangkaian lengkap ban, layanan ban dan layanan kendaraan otomotif pilihan, sepeda self-propelled, bantalan isolasi seismik, dan berbagai produk bangunan dan industry.

Saat ini PT Bridgestone Tire Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk kandidat pelamar lulusan S1 yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut sebagai QA Staff, berikut informasi selengkapnya:

Quality Assurance Staff

Requirements :
  • Candidate must possess at least Bachelor Degree in Industrial Engineering or Management
  • Have minimum 5 years of experience in Quality Assurance or Quality Control
  • Have a good understanding in ISO 9001:2015 and IATF 16949 (auditor certificate is preferred)
  • Experienced in the implementation of Six Sigma and Seven Tools
  • Excellent in computer skills especially Ms. Excel
  • Fluent in English both in written and speaking
  • Placement in Bekasi Plant

PT Bridgestone Tire Indonesia

Jl. Raya Kaliabang Km 27 Harapan Jaya
Bekasi, Jawa Barat 17124

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirim CV terbaru via email ke alamat berikut:

Email PT Bridgestone Tire Indonesia

bsin.recruitment@bridgestone.com

Subjek email : Quality Assurance Staff
Closing date : 24 Januari 2020
Proses rekrutmen PT Bridgestone Tire Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama