Trans7 berdiri dengan nama TV7 berdasarkan izin dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat yang sahamnya sebagian besar dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 23 November 2001 keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Logo TV7 sendiri diartikan sebagai simbol dari "JO" yang merupakan singkatan dari Jakob Oetama, pemilik TV7.

Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah menjadi TRANS7. Saat ini TRANS7 beroperasi berdasarkan Izin Penyelenggaraan Penyiaran Nomor 1820 Tahun 2016 tanggal 13 Oktober 2016 yang dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, sebagai bagian dari kelompok media yang berada dalam naungan CT Corp.

Saat ini Trans7 sedang membuka lowongan pekerjaan untuk kandidat pelamar lulusan D3/S1 yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut sebagai Secretary, berikut informasi selengkapnya:

Secretary

Kualifikasi :
  • Diploma or Bachelor Degree from any major.
  • Fluent in English. 
  • Hands-on experience with Microsoft Office applications.
  • Have an experience min. 1 year in the same field.
  • Have excellent communication skill, enthusiastic, and energetic.
  • Assertive and having ability to work in fast-paced environment.

HRD Department Trans7

Menara Bank Mega lantai 22
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A Mampang Prapatan,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790, Indonesia

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan tertarik mengisi lowongan tersebut, silahkan apply lamaran via email ke alamat berikut:

Email

recruit@trans7.co.id

Subjek email: Secretary
Proses rekrutmen PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama