Blibli.com merupakan salah satu E-commerce di Indonesia dengan desain belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall dapat menemukan barang dan produk yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun.

Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang adalah anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan teknologi provider kelas dunia, mitra logistik, banking partner serta merchant partner dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli.

Saat ini Djarum Group melalui Global Digital Prima Ventures (GDP) misalnya, membentuk inkubator bernama Merah Putih Inc, sebuah inkubator start-up lokal berbasis komunitas dan memberikan bantuan modal bagi start-up lokal yang inovatif.

PT Global Digital Niaga saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk pelamar lulusan D3/S1 yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut di beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya:

Posisi :
  1. Software Development Engineer in Test
  2. Software Development Engineer – Front End
  3. Software Development Engineer-Backend
  4. Mobile Development Engineer iOS
  5. Mobile Development Engineer Android
  6. Dan beberapa posisi lainnya 


Alamat PT Global Digital Niaga

Jl. Aipda KS TUBUN IIC No.8
Slipi, Palmerah, Jakarta

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi beberapa posisi di perusahaan tersebut, silahkan apply via website di link berikut:
LAMAR DISINI/link/button
Proses rekrutmen PT Global Digital Niaga (Blibli.com) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama