PT HK Realtindo merupakan divisi properti dari PT Hutama Karya, sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang bisnis konstruksi dan juga kontraktor umum. Sejak tahun 1961, perusahaan tersebut telah membuktikan karyanya lewat pembangunan berbagai proyek yang monumental dan prestisius. Sebut saja Patung Pancoran, Gedung DPR, Bakrie Tower, Villa Amanusa (Bali) dan Jembatan Suramadu adalah beberapa diantaranya.

Saat perekonomian Indonesia mengalami pertumbuhan yang mengesankan dan relatif stabil, industri properti nasional menjadi bergairah. Seiring dengan pertumbuhan ini, divisi properti PT Hutama Karya pun berkembang dengan pesat. Pihak manajemen memahami kondisi ini sebagai peluang bagi perusahaan untuk tumbuh lebih besar.

Sesuai dengan konsep strategis jangka panjang perusahaan, maka pada tahun 2010, pihak manajemen kemudian melepaskan divisi propertinya untuk berdiri sendiri menjadi sebuah anak perusahaan yang fokus pada industri properti.

Saat ini PT HK Realtindo sedang membuka lowongan kerja untuk pelamar lulusan S1 Sederajat yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut sebagai Management Trainee, berikut informasi selengkapnya:

Management Trainee Program

Kualifikasi :
  • Fresh Graduate
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi Pajak/Hukum/Komunikasi/Manajemen Bisnis/Teknik Lingkungan/Sekretaris
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 3.00
  • Bersedia ditempatkan diseluruh area kerja PT HK Realtindo

Alamat PT HK Realtindo

Antam Office Park
Tower B, Lantai 8
Jl. TB Simatupang No.1
Jakarta Selatan,12530

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi lowongan kerja PT HK Realtindo, silahkan apply lamaran via web di link berikut:

Website resmi PT HK Realtindo

rekrutmen.hutamakarya.com/link/button

Close date : 10 Maret 2020
Proses rekrutmen PT HK Realtindo (PT Hutama Karya Group) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama