PT Intertek Utama Service merupakan bagian dari Intertek yang mengadakan jasa pengujian produk dan juga komoditi serta pelayanan sertifikasi terbesar di dunia. Intertek memiliki cabang kantor dan laboratorium dengan jumlah lebih dari 1.000, dan lebih dari 40.000 karyawan di lebih dari 100 negara di dunia.

PT Intertek Utama Service, adalah salah satu perusahaan perwakilan Intertek di Indonesia. Berdiri pada tanggal 14 Mei 1993 dengan nama PT Inchcape Utama Service di Jakarta. Selanjutnya pada 9 Juni 1997 berubah nama menjadi PT Intertek Utama Service. Sejak 2015, PT Intertek Utama Service memperbesar jangkauannya di bidang sertifikasi produk untuk ruang lingkup pakaian bayi dan mainan anak dengan menjadikannya satu bagian dasar dari sistem manajemen yang kelola Intertek, agar menyediakan pelayanan yang terbaik bagi semua pihak terkait.

Saat ini Lowongan Kerja PT Intertek Utama Service sedang dibuka untuk pelamar lulusan Politeknik AKA Bogor/D3 Kimia yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut sebagai Field Technician Lab Enviro (3 orang), berikut informasi selengkapnya:

Field Technician Lab Enviro

Kualifikasi :
  • Pendidikan Politeknik AKA Bogor/D3 Kimia
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Bersedia penempatan diluar kota
  • Domisili Jakarta Timur lebih disukai 

Alamat PT Intertek Utama Service

Jl. Raya Bogor KM. 28
Jakarta Timur 13710 Indonesia

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi loker PT Intertek Utama Service, silahkan apply lamaran via email ke alamat email berikut:

Email PT Intertek Utama Service

supriyanto@intertek.com

Subjek email: Field Technician - Nama_Asal Kampus
Dateline : 29 Februari 2020
Proses rekrutmen PT Intertek Utama Service tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama