PT Lawencon lnternasional merupakan perusahaan yang bergerak di bidang informasi teknologi, berdiri pada tahun 2009 oleh team profesional yang memiliki pengalaman dan  juga merasa nyaman dengan perangkat lunak untuk solusi manajemen bisnis perusahaan. Dimulai dari penerapan ERP dan proyek layanan yang di olah basis data, tim nya berkomitmen untuk mengembangkan bisnis secara konsisten dan cepat di bidang layanan lain untuk mendukung kebutuhan kliennya. Saat ini, fokus layanan utamanya meliputi layanan aplikasi seluler, layanan yang dikelola basis data, keamanan Enterprise IT serta konsultasi dan implementasi ERP.

Produk unggulan dari perusahaan tersebut adalah LinovHR, dimana sistem manajemen sumber daya manusianya telah dirancang untuk membantu mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia. PT Lawencon lnternasional menyediakan produk yang kuat, sederhana dan terjangkau karena telah mengembangkan modul secara organik dari bawah ke atas.

PT Lawencon Internasional telah terobsesi dengan kepuasan pelanggan melalui komitmennya yaitu menawarkan layanan dengan jaminan uang kembali agar memastikan pelanggan selalu kembali, berdedikasi untuk melayani karyawan dan mitra dengan service terbaik untuk memberikan kepuasan pelanggan, dan berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang positif.

Saat ini PT Lawencon lnternasional sedang membuka lowongan kerja untuk pelamar lulusan D3/S1 Sederajat yang tertarik bekerja dan mengisi beberapa posisi di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya:

Posisi :
  1. IT Project Manager
  2. Fullstack Developer
  3. Content Writer

Alamat PT Lawencon lnternasional

Wisma Staco 5th floor
Jl.Casablanca Kav. 18, Jakarta Selatan
Menteng Atas, RT.16/RW.5,
Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi lowongan kerja PT Lawencon lnternasional, silahkan kirim CV terbaru dan lamaran via email berikut:

Email PT Lawencon lnternasional

bia.sabrina@lawencon.com

Subjek email : Posisi yang Dilamar
Proses rekrutmen PT Lawencon lnternasional tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama