PT Reckitt Benckiser Indonesia merupakan perusahaan multinasional barang-barang konsumer yang bermarkas di Inggris. Perusahaan yang telah didirikan sejak tahun 1999 ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk-produk kesehatan, kebersihan dan produk rumah tangga.

Produk-produknya yang sudah dikenal masyarakat luas yaitu French’s Mustard, Dettol, Strepsils, Durex dan yang lainnya. PT Reckitt Benckiser juga beroperasi di 60 negara dan telah menjual produknya di lebih dari 200 negara di dunia.

Perusahaan yang memperoleh peringkat Top 25 di bursa efek London ini pun menjalankan kiprahnya di Indonesia sejak tahun 2003. Fokus bisnisnya di Indonesia antara lain produksi barang-barang kebutuhan konsumen seperti sabun dan juga deterjen.

Saat ini PT Reckitt Benckiser Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk pelamar lulusan SMK/SMA Sederajat yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya:

Operator WWTP

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMK/SMA sederajat
  • Memiliki pengalaman di bidang WWTP
  • Mampu mengoprasikan komputer (Word, Excel, Power Point)
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Cileungsi, Bogor 


Alamat PT Reckitt Benckiser Indonesia

Artha Graha Building, 11th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53,
Jakarta 12190, Indonesia

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Reckitt Benckiser Indonesia, silahkan kirim lamaran via email ke alamat email berikut:

Email PT Reckitt Benckiser Indonesia

windi.fitriani@rb.com

Subjek email : Operator WWTP
Proses rekrutmen PT Reckitt Benckiser Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama