Wings Group Indonesia adalah perusahaan yang menghasilkan produk-produk rumah tangga dan juga pemeliharaan kesehatan diri yang bermarkas di Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991, PT Sayap Mas Utama berganti nama menjadi Wings Surya.

Pada tahun 1981, pabrik ketiga PT. Cipta Segar Harum (lalu berganti nama menjadi PT. Lionindo Jaya tahun 1990 dan berganti kembali menjadi PT. Lion Wings sejak tahun 2004) dibangun di Jakarta bersamaan dengan Lion Corporation Jepang untuk memproduksi merek seperti Emeron, Page One, Ciptadent dan  juga Mama.

Wings saat ini sudah diakui sebagai produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga serta produk perawatan pribadi yang terkemuka. Perpaduan antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir akan tetap membuat Wings berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai visi awal perusahaan.

Saat ini info lowongan kerja di Wings Group sedang dibuka untuk individu terbaik lulusan SMA/SMK Sederajat yang ingin mengembangkan karir di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya :

Admin Sales (Kode: AS)

Requirements :
  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat
  • Menguasai Ms. Office
  • Laki-laki/Perempuan Usia Maks. 35 tahun
  • Bersedia ditempatkan diseluruh NTT
Dokumen persyaratan :
  1. Surat Lamaran, Curriculum Vitae, Ijasah SMA, Ijasah Kuliah, Transkrip Nilai, KTP, Pas Foto, surat referensi pernah bekerja jika ada, Sertifikat mendukung yang anda miliki


Alamat Wings Group Indonesia

Jl Tipar Cakung Kav F/5-7
Cakung Barat, Cakung
Jakarta Timur 13910 DKI Jakarta

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja  Wings Group, silahkan kirim lamaran via email ke alamat email berikut:

Email Wings Group Indonesia

join.ntt@sby.wingscorp.com
 Subjek email : Kode Posisi
Proses rekrutmen Wings Group Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama