PT Surya Toto Indonesia Tbk berdiri pada tanggal 11 Juli 1977 dalam rangka Penanaman Modal Asing (PMA) dan memulai operasi komersil sejak Februari 1979.

PT Surya Toto Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi barang-barang sanitary, toilet, ledeng, wastafel, shower, aksesoris dan lainnya. Selain didistribusikan di dalam negeri, produk-produknya juga diimpor ke negara-negara lain seperti Australia, China, Hongkong, India, Jepang, Singapura, Vietnam dan Thailand.

Dalam menjalankan komitmennya, perusahaan tersebut didukung oleh lebih dari 1.500 engineer yang ahli di bidangnya masing-masing dan terus membuat inovasi yang baru. Saat ini, TOTO memiliki sejumlah showroom di beberapa tempat di Jakarta, termasuk Tomang, Gandaria City, Grand Indonesia dan Pacific Place. Sedangkan untuk fasilitas pabriknya berada di Tangerang.

Saat ini lowongan kerja PT Surya Toto Indonesia Tbk sedang dibuka pelamar untuk lulusan S1, berikut informasi selengkapnya:

Engineer

Kualifikasi :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman sebagai Engineer / Product Engineer minimal 1 tahun
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di perusahaan manufaktur
  • Kemampuan Bahasa Inggris yang aktif
  • Bersedia penempatan Cikupa, Tangerang

Alamat PT Surya Toto Indonesia Tbk

Jl. Tomang Raya No.18
Jakarta 11430

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Surya Toto Indonesia Tbk, silahkan kirim lamaran (CV, Transkrip Nilai, Sertifikat dan data pendukung lainnya) via email ke alamat email berikut :

Email PT Surya Toto Indonesia Tbk

rido.m@toto.co.id
Proses rekrutmen PT Surya Toto Indonesia Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama