PT Aplus Pacific adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang material dinding – partisi, langit-langit, lantai serta produk bahan bangunan lainnya. Perusahaan tersebut memiliki tiga lokasi pabrik di Rangkas Bitung provinsi Banten, Kapuk Poglar Jakarta Barat, Pasar Kemis Tangerang, dan juga di Gresik Jawa Timur. Total keseluruhan asset pabrik PT Aplus Pacific mencapai 60 ha luas area produksi dan 16 ha area gudang.

Pada awal berdiri, perusahaan ini memproduksi casting plaster, readymixed jointing compound, cornice adhesive, gypsum compound dan gypsum fibre plaster board. Saat ini PT Aplus Pacific menambah produksi beberapa bahan bangunan lainnya seperti skimcoat, tile adhesive, stopping compound, rangka plafon, atap seng (metal roofing), baja ringan (truss), mortar dan lain-lain.

Saat ini lowongan kerja PT Aplus Pacific sedang dibuka pelamar untuk lulusan SMA/SMK/S1 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Staff Pajak

Requirements :
  • Education SMK/S1 Majoring Tax Accounting
  • Brevet A/B Certificate
  • Tax regulation update in Indonesia
  • At least 1 year of working experience in the related field is required for this position

Staff Finance

Requirements :
  • Education SMK/S1 Akuntansi/Administrasi Perkantoran/Sederajat
  • At least 1 year of working experience in the related field is required for this position

Alamat PT Aplus Pacific

Jl. Kapuk Poglar No.28 B, Jakarta 11720

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Aplus Pacific, silahkan apply lamaran via email berikut :

Email PT Aplus Pacific

recruitment.jkt@aplus.co.id
Proses rekrutmen PT Aplus Pacific tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama