PT Asuransi Bintang Tbk merupakan salah satu perusahaan asuransi umum yang telah berpengalaman di Indonesia, berdiri pada tanggal 17 Maret 1955 oleh mantan pejuang kemerdekaan 1945 antara lain : Soedarpo Sastrosatomo, Idham, Wibowo, Pang Lay Kim, Ali Budiardjo, Roestam Moenaf, J.R. Koesman dan Ismet.

Dengan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta sistem dan prosedurnya, perushaan tersebut terus tumbuh serta berkembang dalam kurun waktu lebih dari 50 tahun. Para pendiri perusahaan tersebut telah menegakkan dan mengembangkan kultur perusahaan yang berdasarkan tata kelola yang efektif, menjadikan PT Asuransi Bintang Tbk. perusahaan yang terus berkembang dan memberikan manfaat yang berimbang kepada seluruh stakeholders dan pelayanan kepada masyarakat.

PT. Asuransi Bintang Tbk sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan izin usaha bernomor NO. KEP-6648/MD/1986 dari Departemen Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Moneter Dalam Negeri.

Saat ini PT Asuransi Bintang Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk pelamar lulusan D3/S1 Sederajat yang tertarik bekerja dan mengisi posisi sebagai Recruitment Dept. Head di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya:

Recruitment Dept. Head

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman dalam bidang rekrutmen minimal 5 tahun
  • Memiliki pengalaman manajerial minimal 5 tahun
  • Memahami alat-alat tes psikologi
  • Memiliki kemampuan leadership yang baik
  • Terbiasa bekerja dengan target
  • Disiplin, teliti, dan ulet dalam bekerja

Alamat PT Asuransi Bintang Tbk

Jl.RS.Fatmawati No.32,Jakarta 12430
Telp: (021) 7590.2777(hunting)
Fax: (021) 7656 287,7590.2555

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi lowongan kerja PT Asuransi Bintang Tbk, silahkan kirim CV terbaru dan lamaran via email atau via web berikut:

Email PT Asuransi Bintang Tbk

recruit.hr@asuransibintang.com

Subjek email : Posisi yang Dilamar dan Nama
Proses rekrutmen PT Asuransi Bintang Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama