PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau dikenal dengan BTN merupakan sebuah perseroan terbatas yang bergerak di bidang penyedia jasa perbankan. Bank ini adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 1987.

Pada tahun 1974 BTN membuat layanan khusus yang bernama KPR atau kredit pemilikan rumah. Layanan ini difkouskan pada BTN oleh Kementerian Keuangan dengan dikeluarkannya surat pada tanggal 29 Januari 1974. Jasa ini pertama kali dilakukan pada tanggal 10 Desember 1976. Lalu pada tahun 1989 bank tersebut juga sudah beroperasi menjadi bank umum dan mulai menerbitkan obligasi. Pada tahun 1992 status hukum PT Bank Tabungan Negara berubah menjadi perusahaan perseroan (Persero).

Pada tahun 1994, BTN juga memiliki izin sebagai Bank Devisa. Keunggulan dari BTN terlihat pada tahun 2002 yang menempatkan BTN sebagai bank umum dengan fokus utama pinjaman tanpa subsidi untuk perumahan. Hal ini telah dibuktikan dengan keluarnya surat dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tanggal 21 Agustus 2002.

Saat ini PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk pelamar lulusan S1 Sederajat yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya:

Posisi:
  1. IT Risk & Policy
  2. IT Governance
  3. Enterprise System
  4. Digital Banking
  5. Switching & Middleware
Persyaratan umum:
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun, dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun pada bidang yang sama.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisis yang baik dan dapat bekerjasama dalam tim


Alamat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada No.1
Jakarta 10130

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi lowongan kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, silahkan apply lamaran via email berikut:

Email PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

recruitmentbtn@btn.co.id
Subjek email: Exp/Pro Hire_IT_Posisi
Close date : 22 Desember 2021
Proses rekrutmen PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama