PT Nisson Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi tabung gas industri dan medis. Perusahaan ini merupakan importir langsung pabrik tabung gas dan memperluas penjualannya ke agen serta distributor di Indonesia untuk penggunaan industri gas dan kebutuhan medis.

Bukan hanya tabung gas bertekanan tinggi, PT Nisson Indonesia juga menyediakan produk tambahan atau spareparts diantaranya seperti tabung keran (valve), troli untuk tabung pengangkut, Regulator medis, dan lainnya.

Selaras dengan perkembangan ekonomi di Indonesia serta meningkatnya permintaan pasar akan gas industri dan medis, pada tahun 2015, PT Nisson Indonesia mulai mendistribusikan kebutuhan untuk pengisian perusahaan gas dan industri medis seperti Cryogenic Tank, Pump, Vaporizer, Pipes, Taps (Valve). PT Nisson Indonesia juga bekerjasama dengan perusahaan gas untuk memenuhi kebutuhan gas industri dan medis sesuai dengan permintaan konsumen.

Saat ini lowongan kerja PT Nisson Indonesia sedang dibuka pelamar untuk lulusan SMA/SMK/D3 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Finance Kasir

Kualifikasi :
  • Maksimal umur 35 tahun
  • Minimal Pendidikan SMK / D3 Akuntansi
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi sebagai Staf Kasir
  • Memiliki Kemampuan komunikasi yang baik
  • Memahami dan mampu mengoperasikan Ms. Office (Word dan Excel)
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C adalah nilai plus
  • Diutamakan domisili di daerah Tangerang

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Nisson Indonesia, silahkan kirim lamaran via pos ke alamat berikut :

Alamat PT Nisson Indonesia

Jl. Pembangunan 3 No. 8, Karangsari, Neglasari,
Kota Tangerang , Banten 15121

Close date : 27 April 2020
Proses rekrutmen PT Nisson Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama