PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat Indonesia) memulai perjalanannya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada tanggal 1 November 1991. Pendirian Bank Muamalat Indonesia diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang selanjutnya mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia. Resmi beroperasi pada 1 Mei 1992, Bank Muamalat terus berinovasi dan mengeluarkan produk-produk keuangan syariah, antara lain Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multi finance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang semuanya menjadi terobosan di Indonesia.

Seiring kapasitas Bank yang semakin diakui, Bank semakin melebarkan sayap dengan terus menambah jaringan kantor cabangnya di seluruh Indonesia. Pada tahun 2009, Bank mendapatkan izin untuk membuka kantor cabang di Kuala Lumpur, Malaysia dan menjadi bank pertama di Indonesia serta satu-satunya yang mewujudkan ekspansi bisnis di Malaysia. Sampai saat ini, Bank telah memiliki 325 kantor layanan termasuk 1 (satu) kantor cabang di Malaysia. Operasional Bank juga didukung oleh jaringan layanan yang luas berupa 710 unit ATM Muamalat, 120.000 jaringan ATM Bersama dan ATM Prima, serta lebih dari 11.000 jaringan ATM di Malaysia melalui Malaysia Electronic Payment (MEPS).

Sejak tahun 2015, Bank Muamalat Indonesia bermetamorfosa untuk menjadi entitas yang semakin baik dan meraih pertumbuhan jangka panjang. Dengan strategi bisnis yang terarah Bank Muamalat Indonesia akan terus melaju mewujudkan visi menjadi “The Best Islamic Bank and Top 10 Bank in Indonesia with Strong Regional Presence”.

Saat ini lowongan kerja Bank Muamalat Indonesia sedang dibuka pelamar untuk lulusan D3/S1, berikut informasi selengkapnya:

Mulia Teller

Qualifications :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
  • Tinggi badan pria min. 160cm, wanita min. 155cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Penempatan :
    • Malang
    • Surabaya
Benefit:
  1. Uang saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa
  2. Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya









 

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja Bank Muamalat Indonesia, silahkan kirim CV lengkap, Ijazah, Transkrip berikut foto terbaru maks. 2MB via email ke alamat email berikut:

Email Bank Muamalat Indonesia

recruitment@bankmuamalat.co.id

Subjek Email :Mulia - Penempatan
Note : Close date tanggal 31 Desember 2021
Proses rekrutmen Bank Muamalat Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama