PT Rusli Vinilon Sakti (Vinilon Group) adalah sebuah perusahaan yang bergerak sebagai produsen serta distributor produk-produk sistem perpipaan terlengkap dan juga terbaik di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1 Agustus 1979 dari sebuah pabrik kecil di area seluas 1.5 hektar.

Sebagai salah satu penggagas dalam penyusunan SII (Standard Industri Indonesia) yang mengacu pada standard ISO dan SNI, Vinilon Group mempunyai komitmen untuk selalu berinovasi menyediakan produk-produk berkualitas terbaik untuk memenuhi permintaan pasar di seluruh Indonesia.

Saat ini lowongan kerja Vinilon Group sedang dibuka pelamar untuk lulusan S1 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Manager Produksi PE

Kualifikasi:
  • Min S1 – Jurusan Teknik (Umur Max 40 tahun)
  • Min pengalaman 3 tahun di perusahaan manufaktur
  • Bertanggung jawab mengelola departemen Pipe Production secara profesional, untuk mencapai target/program kerja masing-masing, dengan menjalankan fungsi manajemen (Planning, Organizing, Actuating, Controlling).
  • Mengevaluasi strategi perencanaan produksi pipa, untuk memastikan produksi berjalan secara maksimal, dengan cara menyusun & menjalankan program produksi secara efektif & efisien.

Head Office PT Rusli Vinilon Sakti (Vinilon Group)

Vinilon Building, 9th Floor
Jl. Raden Saleh Kav. 13-17
Jakarta 10430, Indonesia.


Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja Vinilon Group, silahkan apply lamaran via email berikut :

Email Vinilon Group

recruitment@vinilon.com
Subjek email: nama_mgrproduksi
Proses rekrutmen PT Rusli Vinilon Sakti (Vinilon Group) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama