PT Dua Kelinci merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan terbesar di Indonesia. Produk mereka terkenal dengan nama brand Dua Kelinci. Perjalanan mereka dimulai sejak tahun 1972 di Surabaya.

Seiring dengan perkembangannya, perusahaan terus melakukan pengembangan produk dengan memproduksi banyak jenis kacang kulit, kacang berbalut tepung, serta produk makanan ringan berbahan dasar tepung. Hal ini seiring dengan pengembangan teknologi terkini pada peralatan dan mesin produksi.

Produk PT Dua Kelinci tidak hanya didistribusikan di pasar lokal saja, perusahaan ini juga mengekspor produknya ke pasaran internasional, antara lain seperti Australia, Brunei Darussalam, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Hong Kong, China, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Kanada dan beberapa negara di Eropa. Beberapa produk Dua Kelinci banyak diantaranya seperti Kacang Garing "Dua Kelinci", Garlic Nut, Sanghai, Supernut, Kacang Sukro, Snack Tic Tac, Sir Jus, Jus Cup dan beberapa jenis produk makanan dan minuman lainnya.

Saat ini lowongan kerja PT Dua Kelinci sedang dibuka pelamar untuk lulusan D3/S1 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Teritory Sales Supervisor

Kualifikasi :
  • Memiliki pengalaman min 1 Tahun di Posisi Sales Supervisor
  • Memiliki pengalaman handle product FMCG
  • Minimal Pendidikan D3
  • Memiliki Sim C
  • Bisa mengoperasikan Excell, Words
  • Dapat Bekerja dalam Tekanan

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Dua Kelinci, silahkan apply lamaran via email berikut :

Email PT Dua Kelinci

jhovid@duakelinci.co.id

Subjek email : TSS – Sumut / TSS - Aceh
Proses rekrutmen PT Dua Kelinci tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama