PT Extrupack berdiri sejak tahun 1976 dan bergerak di bidang produksi bahan kemasan yang terbuat dari tabung aluminium(aluminium tube). PT Extrupack awalnya didirikan untuk tujuan memenuhi kebutuhan pengemasan industri farmasi lokal. Pelanggan pertama mereka yaitu Kalbe Farma, yang merupakan salah satu perusahaan farmasi lokal terbesar di Indonesia, dan juga Kimia Farma, sebuah perusahaan farmasi milik pemerintah.

Seiring dengan perkembang perusahaan, Extrupack telah memfokuskan produksinya pada kualitas tinggi, keunggulan teknis dan juga layanan yang berorientasi pada pelanggan. Sebagai bukti komitmennya, perusahaan telah memperlebar bidang usahanya di industri kosmetik, perekat, alat tulis, dan juga gigi. Sampai saat ini, pelanggan mereka termasuk perusahaan multinasional terkenal seperti L'Oreal, Bayer, Pfizer, Schering, Roche, dan lainnya.

Saat ini lowongan kerja PT Extrupack sedang dibuka pelamar untuk lulusan SMA/SMK Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Posisi:
  1. Operator Produksi
  2. Operator Sortir
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 18-26 tahun
  • Pendidikan min. SMK, SMA/Sederajat terbuka untuk semua jurusan (Untuk Operator diutamakan Jurusan Teknik Mesin/Listrik)
  • Bersedia untuk bekerja secara shift
  • Penempatan: Bekasi, Jawa Barat

Alamat PT Extrupack

Jl. Raya Bekasi KM.28,5, RT.005/RW.001, Kota Baru
Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat 17133

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Extrupack, silahkan apply lamaran via web berikut :

LAMAR DISINI/link/button
Proses rekrutmen PT Extrupack tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama