PT Fujifilm Indonesia merupakan anak perusahaan dari Fujifilm Holdings Corporation yang berasal dari Jepang. Fujifilm resmi berdiri di Indonesia pada bulan September 2011. Selain kantor pusat yang berada di Jakarta, PT Fujifilm Indonesia juga memiliki beberapa kantor cabang di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, serta Makassar.

Seiring dengan perkembangannya, PT Fujifilm Indonesia mempunyai delapan unit usaha yang terdiri dari beberapa divisi, antara lain divisi Electronic Imaging (kamera dan lensa), divisi Photo Imaging (mesin pencetak foto, kertas foto dan instax), divisi Graphic Art (mesin digital printing dan offset) , divisi Medical (alat-alat kesehatan), divisi Industrial Products (Prescale dan NDT), divisi Life Science (perawatan kulit ASTALIFT), divisi Recording Media dan divisi Optical Device.

Saat ini lowongan kerja PT Fujifilm Indonesia sedang dibuka pelamar untuk lulusan S1 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Account Payable (Finance) Senior Staff

Requirements :
  • Age max 25 years old
  • Bachelor Degree in Accounting
  • At least 1 year experience as Account Payable Staff
  • Proficiency Ms. Office particulary with Excel
  • Experienced in SAP system is a plus





 

Head Office PT Fujifilm Indonesia

Tower 88, Unit A-C, Jl. Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam
Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Fujifilm Indonesia, silahkan apply lamaran via email berikut :

Email PT Fujifilm Indonesia

ffid.recruitment@fujifilm.com

Subject Email : Join Fujifilm – (Account Payable (Finance) Senior Staff)
Proses rekrutmen PT Fujifilm Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama