PT Kalbe Farma Tbk merupakan salah satu perusahaan farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan lainnya yang bertaraf internasional. Kalbe didirikan sejak tanggal 10 September 1966 berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini sudah menghasilkan bermacam-macam produk farmasi dan kesehatan lainnya dengan motto Innovation for a Better Life.

Sudah lebih dari 40 tahun Kalbe mengembangkan usaha yang gencar dilakukan melalui akuisisi terhadap perusahaan-perusahaan farmasi lainnya, memproduksi produk unggulan, serta menjangkau pasar internasional. Kalbe menjadi perusahaan produk kesehatan dan nutrisi yang terintegrasi dengan daya inovasi, pengembangan produk, strategi pemasaran, distribusi, kekuatan keuangan, serta keahlian riset dan pengembangan produksi.

Saat ini lowongan kerja PT Kalbe Farma Manufacturing sedang dibuka pelamar untuk lulusan S1 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Purchasing Staff

Requirements:
  • Bachelor of Information Technology/Industrial Engineering/Information System
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Interested in manufacturing company
  • Interested in purchasing departement
  • Willing to be placed in Cikarang, West Java












Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Kalbe Farma Manufacturing, silahkan apply lamaran via web di link berikut :

LAMAR DISINI/link/button


Proses rekrutmen PT Kalbe Farma Manufacturing tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama