PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perdagangan dalam negeri serta perdagangan internasional.

PT PPI (Persero) berdiri sejak tahun 2003 dan berkembang pesat menjadi perusahaan ternama yang didukung oleh unit kerja yang strategis, diantaranya Perusahaan Induk (Kantor Pusat & 32 Cabang), Anak Perusahaan, Representative Office (Luar Negeri), BUMN Shop (Dalam Negeri) serta Mitra Penjualan.

PT PPI mempunyai kurang lebih 869 pegawai yang berada di kantor pusat dan di hampir semua provinsi di Indonesia. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki jaringan distribusi seperti kantor, pergudangan dan juga infrastruktur lainnya untuk kegiatan distribusi di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini lowongan kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) sedang dibuka pelamar untuk lulusan S1 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Apoteker Penanggungjawab

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal S1 Profesi Apoteker
  • Memiliki pengalaman Min. 1 Tahun
  • Dapat bekerja dibawah tekanan dan sesuai target yang ditentukan
  • Memiliki sertifikat STRA yang masih aktif
  • Penempatan Manado, Palu, Kendari dan Gorontalo

Head Office PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

GRAHA PPI, Jl. Abdul Muis No.8
Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10160, Indonesia

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), silahkan apply lamaran via web berikut :

LAMAR DISINI/link/button
Proses rekrutmen PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama