PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk atau dikenal dengan PT SMART Tbk merupakan perusahaan publik yang memproduksi produk konsumen berbasis kelapa sawit terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari.

Perkebunan kelapa sawit PT SMART Tbk mencakup area seluas 137,900 hektar (termasuk plasma). Aktivitas utama perusahaan dimulai dari penanaman dan juga pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar (TBS) yang diolah menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga mengolahnya menjadi produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit yang didistribusikan ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 5 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Saat ini lowongan kerja PT SMART Tbk sedang dibuka pelamar untuk lulusan SMA/SMK Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Operator Boiler CFB

Kualifikasi:
  • Mempunyai pengelaman min. 1 tahun di operasional Boiler (CFB/Alstom/Wuxi Hua).
  • Mempunyai kemampuan yang baik untuk mengoperasikan dan memonitor boiler.
  • Pendidikan min. SMK (Semua jurusan).
  • Bersedia penempatan di Bekasi – Marunda.



Head Office PT SMART Tbk

Plaza Sinar Mas Land, Menara II, Lantai 28-30
Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta 10350 Indonesia

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT SMART Tbk, silahkan apply lamaran via email berikut :

Email PT SMART Tbk

alfonsus.dwitama@sinarmas-agri.com
Proses rekrutmen PT SMART Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama