PT Elnusa Petrofin (EPN) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk dan jasa Migas. EPN berdiri di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996. EPN merupakan anak perusahaan dari PT Elnusa Tbk dimana perusahaan ini merupakan Anak Perusahaan Migas terbesar milik pemerintah Indonesia, PT. Pertamina (Persero).

Diawal berdiri, Elnusa Petrofin merupakan Divisi Fuel & Chemical dari PT. Elnusa pada tahun 1990. Selanjutnya pada 1993 ditugaskan oleh Pertamina untuk memproduksi Premix (Pertamax), Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan tingkat Oktan tinggi. Kemudian pada 2003 Elnusa Petrofin ditunjuk sebagai Distributor Premix (Pertamax) dan Super TT (Pertamax Plus) untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta beberapa wilayah di Jawa Barat.

PT Elnusa Petrofin memiliki jaringan bisnis yang luas meliputi Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Nusa Tenggara dengan kantor cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Tujuan perusahaan adalah menjadi perusahaan terkemuka di Bidang Jasa Energi di Indonesia. Jasa yang di sediakan oleh PT. Elnusa Petrofin meliputi: Fuel Fleet Management, Fuel Storage (Depo), Fuel Trading (Inmar), Ritel, Chemical Trading, Lubricant & Asphalt. Energi Elnusa Petrofin telah meraih pengakuan dan sertifikasi internasional antara lain: ISO 9001:2015, OHSAS 18001: 2007, ISO 14001:2015 serta Sistem keselamatan transportasi darat dari TUV Rheinland.

Saat ini lowongan kerja PT Elnusa Petrofin sedang dibuka untuk pelamar lulusan D3/S1 sederajat yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya:

Medis/HSE Officer

Kualifikasi :
  • Usia 20-30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Keperawatan/Kebidanan
  • Minimal 1-2 tahun pengalaman kerja di bidang jasa pelayanan kesehatan
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) Perawat
  • Memiliki kompetensi untuk memeriksa kesehatan pekerja dan memutuskan layak/tidaknya pekerja untuk dapat bekerja
  • Mampu mengoperasikan komputer/MS Office
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak terindikasi/terlibat minuman keras serta narkotik &obat terlarang (bebas Miras & Narkoba)
  • Jujur, disiplin & Loyalitas
  • Penempatan Jayapura

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan tertarik mengisi loker PT Elnusa Petrofin silahkan apply lamaran via web di link berikut:

LAMAR DISINI/link/button

Note : Close date tanggal 18 Agustus 2020
Proses rekrutmen PT Elnusa Petrofin tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama