PT Indocare Citrapasific merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan untuk konsumen Indonesia dan sekitarnya. Sejak 1988, perusahaan tersebut tetap berkomitmen pada misinya yang tetap dan tidak berubah, yaitu untuk menambah kualitas hidup lewat produk-produk terkait perawatan yang inovatif, alami, aman, serta manjur.

Bisnis utama PT Indocare Citrapasific meliputi pengembangan produk, manufaktur, pemasaran suplemen kesehatan dan produk perawatan pribadi melalui penjualan langsung, pemasaran konvensional, dan bisnis ke bisnis.

Salah satu merek atau produk utama perusahaan ini bernama Holisticare Ester C. Saat ini, Holisticare Ester C sudah menjadi merek Ester-C terkemuka di Indonesia serta produk Indocare lainnya telah disebarluaskan di berbagai negara, seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Filipina, Uni Emirat Arab, dan Papua Nugini.

Saat ini lowongan kerja PT Indocare Citrapasific sedang dibuka pelamar untuk lulusan SMA/SMK Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

QC Analyst

Requirements :
  • Pendidikan min. SMK Farmasi/Sekolah Asisten Apoteker
  • Pengalaman min. 1 th sebagai QC Analyst dan terbuka bagi fresh graduate
  • Menguasai metode-metode analisa bahan baku, kemasan dan produk jadi
  • Jujur dan berintegritas, customer fokus, teliti dan dapat memonitor proses kerja dengan baik
  • Penempatan di Taman Tekno, BSD
Tugas dan Tanggung Jawab:
  1. Melakukan pemeriksaan kualitas bahan baku, bahan kemas, produk setengah jadi, dan produk jadi sesuai dengan spesifikasi dan peraturan yang berlaku
  2. Memastikan kualitas produk sesuai dengan standar
  3. Melakukan kegiatan administrasi terkait aktivitas quality control




Alamat PT Indocare Citrapasific

Komplek perkantoran Taman Meruya Blok N 21-26
Meruya Utara, Jakarta Barat 11620

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Indocare Citrapasific, silahkan apply lamaran via email di alamat email berikut :

Email PT Indocare Citrapasific

recruitment@indocare.com
Subjek email : QC
Proses rekrutmen PT Indocare Citrapasific tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama