PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (KFSP) didirikan pada 25 Januari 2016 dan merupakan pabrik bahan baku farmasi pertama di Indonesia. Merupakan kerjasama dengan skema joint venture antara PT Kimia Farma (Persero) Tbk dengan PT Sungwun Pharmacopia Indonesia sebagai perwakilan dari Sungwun Pharmacopia Co Ltd dari Korea Selatan.

Berdomisili di Lippo Cikarang, Bekasi Jawa Barat, KFSP memproduksi 8 (delapan) item bahan baku obat aktif yaitu Simvastatin, Atorvastatin, Rosuvastatin, Esomeprazole, Pantroprazole, Rabeprazole, Clopidogrel dan Sarpogrelate. Selain memproduksi bahan baku obat aktif, Perseroan juga akan memproduksi 7 (tujuh) item high function chemical yaitu Lauoylysin, Argine Nitrate, Argine, Ketoglutarate, Milk Thistle, Thiaminedilaurysulfate, Ceramide dan 1.2-Henandiol yang digunakan sebagai bahan baku untuk kosmetika dan food suplement.

Saat ini PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Quality Assurance Inspector

Kualifikasi:
  • Lulusan Apoteker / Sarjana Farmasi
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai CPOB/CPBBAOB
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai alur proses produksi dan pengujian
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik secara pasif atau aktif
  • Mampu untuk belajar secara proaktif
  • Memiliki kemampuan adaptas, komunikasi dan analisis yang baik serta pekerja keras

Alamat PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (KFSP)

Jl Angsana Raya Blok A06 - 001 Delta Silicon
Kawasan Industri Cikarang - Bekasi

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi lowongan tersebut, silahkan apply lamaran via web di link berikut:

LAMAR DISINI/link/button

Note : Close date 17 September 2021
Proses rekrutmen PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (KFSP) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama