Shopee adalah salah satu tempat belanja Online terbesar di Indonesia. Shopee merupakan platform yang dirancang khusus untuk menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, cepat dan juga aman dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.

Shopee mempunyai tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee mempunyai beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kecantikan, Kesehatan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Shopee, anak perusahaan Sea Group, pertama kali diluncurkan tahun 2015 secara serentak di 7 negara, yakni Thailand, Singapura, Malaysia , Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Sea Group mempunyai misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para konsumen dan pengusaha kecil menjadi lebih baik dengan teknologi. Sea Group terdaftar di Bursa Efek New York di bawah simbol SE.

Shopee percaya pada kemampuan teknologi dan ingin mengubah dunia menjadi lebih baik dengan menyediakan platform yang dapat menghubungkan Penjual dan Pembeli dalam satu komunitas. Dengan berkembangnya tren berbelanja melalui smartphone, Shopee bertujuan untuk meningkatkan platform kami untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi semua pengguna dan menjadi pilihan platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan.

Saat ini Lowongan Kerja Shopee sedang dibuka untuk kandidat pelamar lulusan D3 terbaik yang tertarik bekerja di Shopee Indonesia, berikut informasi selengkapnya:

Customer Service (Contract-based)

Requirements:
  • Pendidikan terakhir min. D3 dari semua jurusan
  • Min.1 tahun pengalaman sebagai Customer Service, terbuka untuk Fresh Graduate
  • Memiliki passion di dunia e-commerce dan customer service
  • Bersedia bekerja shifting
  • Bersedia bergabung secepatnya









 

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat bekerja di Shopee, silahkan lamar via web di link berikut:


LAMAR DISINI/link/button
Proses rekrutmen Shopee Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama