Siloam Hospitals Group (SHG) merupakan anak perusahaan dari Lippo Group dan bergerak di bidang kesehatan dan penyedia jaringan rumah sakit swasta terdepan dan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan juga staff pendukung lainnya yang telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah. Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.

Saat ini lowongan kerja Siloam Hospitals Group (SHG) sedang dibuka pelamar untuk lulusan D3/S1, berikut informasi selengkapnya:

MEDIK

Posisi:
  1. Fisioterapi (Pendidikan : D3 Fisioterapi)
  2. Analis Kesehatan (Pendidikan : D3 / D4 Analis Kesehatan)
  3. Apoteker (Pendidikan : Profesi Apoteker)
  4. Asisten Apoteker (Pendidikan : S1 Farmasi)
Syarat umum:
  • Wajib memiliki STR
  • Dapat bergabung secepatnya

BACK OFFICE

Posisi:
  1. Inventory Planner
Syarat umum :
  • Pendidikan : S1 Accounting
  • Freshgraduate dipersilahkan melamar, berpengalaman di bidang Inventory Planner Rumah Sakit lebih disukai





Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja Siloam Hospitals Group (SHG), silahkan apply lamaran via email berikut :

Email Siloam Hospitals Group (SHG)

recruitment.shlc@siloamhospitals.com
Subject: Posisi_Nama Lengkap
Proses rekrutmen Siloam Hospitals Group (SHG) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama