Wilmar Group merupakan perusahaan terkemuka di wilayah Asia yang bergerak di bidang Agribisnis & industri terkait. Aktivitas Wilmar melingkupi budidaya perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak masakan, penggilingan biji minyak, pemrosesan dan juga pengepakan minyak masakan konsumsi, lemak, oleokimia, dan biodiesel, serta pemrosesan dan pengepakan gandum. Perusahaan tersebut memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan pemasaran di seluruh Cina, India, Indonesia, dan lebih dari 50 negara lainnya dan memiliki kurang lebih 92.000 karyawan dari berbagai negara.

Hingga saat ini, Wilmar telah memproduksi serta mendistribusikan beberapa produk olahan minyak seperti Minyak Goreng Sania Premium, Minyak Goreng Sovia, Minyak Goreng Fortune, Minyak Goreng Sania Royale, Tepung Terigu Tulip, Sania Royale Margarine, SANIA Green Tepung Terigu dan beberapa produk olahan lainnya.

Saat ini lowongan kerja Wilmar Group Indonesia sedang dibuka pelamar untuk lulusan D3 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Specialist Trainee – Analis

Kualifikasi:
  • Laki – laki
  • Usia maksimal 24 tahun per tahun 2021
  • Lulusan D3 jurusan Analis Kimia atau D3 Teknik Kimia
  • IPK minimal 2.85
  • Lulusan baru dipersilakan melamar
  • Bersedia penempatan di unit Serang






Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja Wilmar Group Indonesia, silahkan apply lamaran via web berikut :

Formulir Wilmar Group/link/button
Proses rekrutmen Wilmar Group Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama