Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah anak perusahaan Jakpro yang berfokus pada sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia.

Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

LRT ini mulai diuji coba terbatas pada 15 Agustus 2018 dan akan beroperasi pada 2018. Pada uji coba terbatas ini, LRT hanya berhenti di 2 stasiun, yaitu Stasiun LRT Velodrome dan Stasiun LRT Boulevard Utara.

Saat ini PT LRT Jakarta sedang membuka lowongan pekerjaan untuk pelamar lulusan D3 sederajat yang berminat bekerja di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya:

Staf Administrator Maximo

Kualifikasi :
  • Pendidikan Min D3 Information Technology & Computer Science
  • Memilki pengalaman 1-2 tahun di industri IT (Information Technology)/Software/Startup
  • Pengalaman terkait agile/SCRUM Methodology
  • Memiliki pemahaman terkait asset management system (salesforce, Maximo), software development cycle, system test planning, test execution and management of defects and test reports
  • Mampu bekerja dalam tim/individu, teliti, keinginan belajar yang tinggi dan baik dalam berkomunikasi
  • Memiliki pemahaman terkait dengan K3






Alamat PT LRT Jakarta

Jl. Pegangsaan Dua No.80, RW.3,
Pegangsaan Dua, Kelapa Gading
Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi lowongan kerja LRT Jakarta, silahkan kirim lamaran via web di link berikut:

Formulir Online PT LRT Jakarta

LAMAR DISINI/link/button
Proses rekrutmen PT LRT Jakarta Terbaru tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama