Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia atau Perseoran) merupakan perusahaan farmasi yang telah lama berdiri di Indonesia, beroperasi pada tahun 1976. Setelah menjadi perusahaan terbuka di tahun 1994, Perseroan mengakuisisi PT Pradja Pharin (Prafa) pada tahun 1995, dan terus membuat berbagai produk obat resep dan consumer health. Pada Juli 2014, Darya-Varia bergabung (merger) dengan Prafa.

Darya-Varia memiliki dua fasilitas manufaktur kelas dunia di Gunung Putri dan Citeureup, Bogor, keduanya juga memegang sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) ASEAN. Kedua pabrik tersebut fokus memproduksi produk-produk Perseroan dan memberikan jasa toll manufacturing kepada pelaku nasional dan multinasional, baik untuk pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Pabrik Darya-Varia di Gunung Putri, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi kapsul gelatin lunak serta produk-produk cair, sementara Pabrik Darya-Varia di Citeureup, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi injeksi steril dan produk padat.

Saat ini lowongan kerja PT Darya-Varia Laboratoria Tbk sedang dibuka pelamar untuk lulusan SMK/D3/S1, berikut informasi selengkapnya:

Maintenance Technician & Operator Boiler

Requirements:
  • Pendidikan SMK, D3/S1 Tata Udara/Teknik Listrik/Elektronika Industri
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
  • Memiliki SIO Boiler (posisi boiler wajib melampirkan SIO)
  • Domisili Jabodetabek
  • penempatan Gn. Putri, Bogor








Head Office PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

South Quarter, Tower C, 18th -19th Floor
Jl. R.A. Kartini, Kav.8 Jakarta 12430, Indonesia

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, silahkan kirim CV terbaru via web di link berikut :
LAMAR DISINI/link/button 




Proses rekrutmen PT Darya-Varia Laboratoria Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama