PT Epsindo Jaya Pratama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pabrikan dan pengembangan Electric Submersible Pump System (ESPS) serta Horizontal Pumping System (HPS). Peralatan tersebut banyak difungsikan di sektor industri pertambangan minyak dan gas bumi, baik di Indonesia hingga ke mancanegara.

PT Epsindo Jaya Pratama (EJP) didiikan sejak tahun 1999, dimana pada awalnya perusahaan memfokuskan hanya pada sektor penyediaan suku cadang, bahan baku serta aksesoris Electric Submersible Pump System (ESPS) dan juga memberikan pelayanan, jasa perbaikan, perawatan dan field service bagi pelanggan.

Hingga saat ini, PT EJP telah menjadi satu pabrikan Electric Submersible Pump System (ESPS) yang mempunyai fasilitas penelitian dan pengembangan, didukung dengan peralatan yang lengkap dan memiliki Tenaga Ahli Nasional yang berpengalaman di bidang Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS) untuk memproduksi suku cadang di dalam negeri, untuk memenuhi ketentuan pemerintah Indonesia.

Saat ini lowongan kerja PT Epsindo Jaya Pratama (EJP) sedang dibuka pelamar untuk lulusan SMA/SMK Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Electrical Technician

Qualification :
  • Maximum age of 30 years
  • Minimum vocational education majoring in electrical / electrical engineering
  • Minimum 1 year of work experience in the electricity sector
  • Able to read Electrical Wiring Diagram
  • Strong organizational and communication skills
  • Willing to work in Cikarang, Jawa Barat



Alamat PT Epsindo Jaya Pratama (EJP)

Komplek Industri Jababeka
Jl. Jababeka XVII B Blok U No 21 A/B/C/E
Cikarang Bekasi.

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Epsindo Jaya Pratama (EJP), silahkan apply lamaran via email berikut :

Email PT Epsindo Jaya Pratama (EJP)

recruitmentejp@gmail.com dan anjani@ejp.co.id
Subject : TEKNISI ELEKTRIK_(NAMA_UMUR)
Proses rekrutmen PT Epsindo Jaya Pratama (EJP) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama