Richeese Factory merupakan jaringan rumah makan fast food asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng danjuga keju. Richeese Factory adalah bagian dari PT Richeese Kuliner Indonesia, anak usaha PT Kaldu Sari Nabati.

Richeese Factory meresmikan gerai pertamanya di pusat perbelanjaan Paris Van Java, Bandung, pada 8 Februari 2011. Hingga bulan Desember 2018, restoran ini memiliki 130 gerai yang berada di beberapa wilayah, seperti di Jabodetabek, Bandung, Sumedang, Garut, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Malang, Balikpapan, Batam, Bontang, Banjarmasin, Banjarbaru, Palangkaraya, Karawang, Mataram, Makassar, Medan, Palembang, Padang, Samarinda, Serang, Sidoarjo, Solo, Yogyakarta, Sleman, Kudus, dan Denpasar.

Beberapa menu yang disediakan Richeese Factory yaitu olahan daging ayam goreng tepung yang disajikan dengan saus keju. Selain itu, restoran ini juga menyajikan olahan daging dan sayap ayam yang dibalut dengan saus barbeku pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Saat ini, ayam goreng Richeese Factory tersedia dalam tiga varian rasa, antara lain Richicken, Hot & Spicy Chicken serta Fire Chicken.

Saat ini lowongan kerja PT Richeese Kuliner Indonesia sedang dibuka pelamar untuk lulusan SMA/SMK/D3 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Shift Leader

Requirements:
  • Pendidikan minimum SMA (D1 lebih disukai)
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Supervisor di restaurant
  • Tegas, Kemampuan komunikasi & manajemen yang baik
  • Memiliki pengetahuan tentang produk restorant
  • Siap untuk mengikuti ritme perusahaan yang cepat dan dinamis
  • Kemampuan computer (Microsoft Office)
  • Siap bekerja shift
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (diutamakan wilayah jabodetabek)
Job Description:
  1. Mengelola seluruh aktivitas di outlet pada shift-nya bertugas sesuai dengan standar kualitas agar tercipta pelayanan prima di outlet untuk mencapai target penjualan perusahaan

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Richeese Kuliner Indonesia, silahkan apply lamaran via email berikut :

Email PT Richeese Kuliner Indonesia

fauzia.muslimah@richeesefactory.com
Proses rekrutmen PT Richeese Kuliner Indonesia Terbaru tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama