Bank Mega
(PT Bank Karman) merupakan perusahaan Indonesia yang berdiri pada tahun 1969 yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan dan berbentuk perseroan terbatas . Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp.

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga, PT Mega Bank awalnya berkedudukan di Surabaya. Seiring dengan perkembangannya PT Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama). Pada bulan Juni 1997, PT Mega Bank melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT Mega Bank menjadi PT Bank Mega.

Untuk memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT Bank Mega Tbk. Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC pada saat dunia mengalami krisis ekonomi.

Saat ini lowongan kerja PT Bank Mega Syariah sedang dibuka pelamar untuk lulusan SMA/SMK/D3 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Tunas BMS (Customer Service/Teller)

Tujuan Jabatan:
  • Tunas BMS adalah program belajar bekerja terpadu yang bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar bekerja kepada mereka yang baru lulus sekolah, sehingga dapat menambah pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman
Kualifikasi:
  • Wanita,
  • Usia maks. 24 tahun,
  • Pendidikan SMA atau D3,
  • Belum menikah,
  • Berpenampilan menarik,
  • Tinggi dan berat badan proporsional,
  • Komunikatif dan dapat bekerja sama dengan team.
  • Penempatan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Bank Mega Syariah, silahkan apply lamaran via email berikut :

Email PT Bank Mega Syariah

career@megasyariah.co.id
Subjek email: TunasBMS_Nama_Penempatan
Note:
- Close date 18 Desember 2020
- CV dalam bentuk PDF dengan ukuran maks. 1MB
Proses rekrutmen PT Bank Mega Syariah tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama