NET. Televisi Masa Kini adalah salah satu alternatif tontonan hiburan layar kaca masyarakat Indonesia. NET. hadir dalam format dan konten program yang berbeda dengan stasiun TV yang lain. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, NET. didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses. Karena itulah, sejak awal, NET. muncul dengan konsep multiplatform, sehingga pemirsanya bisa mengakses tayangan NET. secara tidak terbatas, kapan pun, dan di mana pun.

NET. pertama kali melakukan siaran percobaan pada tanggal 18 Mei 2013 dan diresmikan pada tanggal 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB dalam rangka acara “Grand Launching NET.”. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.

Saat ini lowongan kerja NET. sedang dibuka pelamar untuk lulusan S1 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Accounting

Requirements:
  • Bachelor Degree in Accounting
  • Administrative compliance
  • Thorough knowledge of business accounting procedures
  • Great communication and organizational skill
  • Min 1-2 years experience (fresh graduate are welcome)





Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Net Mediatama Televisi (NET.), silahkan apply lamaran via email berikut :

Email PT Net Mediatama Televisi (NET.)

recruitment@netmedia.co.id
Subject: Accounting
Note: Close date 15 Desember 2021
Proses rekrutmen PT Net Mediatama Televisi (NET.) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama