PT Astra International Tbk adalah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc yang didirikan pertama kali pada tahun 1957 di daerah Jakarta. Pada tahun 1990 Astra International Inc merubah nama perusahaan menjadi PT. Astra International Tbk hingga saat ini. Kegiatan utama perusahaan tersebut mencakup banyak sektor Industri di Indonesia, antara lain di sektor Otomotif, Jasa Keuangan, Agribisnis, Properti dan Teknologi Informasi.

Dengan luasnya jaringan bisnis yang di jalankan PT. Astra International Tbk, perusahaan tersebut telah menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa Indonesia melalui produk dan layanan yang dihasilkan.

Pada akhir tahun 2018, kegiatan usaha yang dijalankan Astra di kelola oleh kurang lebih 229 anak perusahaan dan di dukung sekitar 220.000 karyawan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Saat ini PT. Astra International Tbk adalah salah satu group usaha terkemuka di Indonesia.

Saat ini lowongan kerja PT Astra International Tbk sedang dibuka pelamar untuk lulusan D3 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Admin – Asset Management & Tax

Requirements:
  • Min D3 in Administration
  • Fresh graduate are welcome
  • Able to operate Ms Office, especially for Ms Excel
  • have a good accuracy
  • Good in teamwork
  • Good in interpersonal skill













Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Astra International Tbk, silahkan kirim lamaran via web di link berikut :

Formulir Online PT Astra International Tbk

LAMAR DISINI/link/button

Close date: 15 Desember 2021
Proses rekrutmen PT Astra International Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama