PT Indokuat Sukses Makmur adalah anak perusahaan dari PT Indolakto yang tergabung dalam Indofood Group yang juga bergerak di bidang pengolahan susu cair. PT Indokuat secara resmi berdiri sejak tahun 2004 dengan nama awal PT Danone Dairy Indonesia, pada tahun 2015 perusahaan mengganti nama menjadi PT Indokuat Sukses Makmur sampai saat ini.

PT Indokuat Sukses Makmur memproduksi berbagai jenis olahan susu cair, diantaranya produk susu segar serta susu olahan seperti yogurt, butter, susu bubuk, dan susu kental manis. Salah satu merek yang paling terkenal dari perusahaan tersebut yaitu Milkuat dan susu Indomilk.

Saat ini lowongan kerja PT Indokuat Sukses Makmur sedang dibuka pelamar untuk lulusan D3/S1 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

GA Support

Qualifications:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Diploma / Sarjana (semua jurusan)
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Administration skills, Communication skills, Driving Skill, Ms. Office (Word, Excel), Mampu mengoperasikan SAP System (lebih diutamakan), Basic IT.
  • Memiliki SIM A & C
  • Bersedia ditempatkan di Unit Cikarang (diutamakan berdomisili di Cikarang).

Alamat PT Indokuat Sukses Makmur

Kawasan Industri Delta Silicon II Blok F – 5 No. 2A
Lippo Cikarang, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi 17530

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Indokuat Sukses Makmur, silahkan apply lamaran via web di link berikut :

Proses rekrutmen PT Indokuat Sukses Makmur (Indofood Group, Dairy Division) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama