PT Abimanyu Sekar Nusantara adalah perusahaan penyedia jasa coating. Kami melayani jasa coating untuk industri otomotif, electronik dan kebutuhan khusus lainnya. Mampu melakukan proses coating di beragam jenis permukaan baik logam maupun nonlogam.

Di ABIMANYU, kami telah berinvestasi dalam peralatan khusus dan membentuk sumber daya manusia yang handal dan berpengalaman. Selain mendapatkan hasil pengecatan berkualitas tinggi dan tahan lama, anda bisa mencari jawaban dari semua permasalahan pengecatan dan apapun yang anda ingin ketahui tentang seluk beluk pengecatan. Para ahli kami akan melayani semua kebutuhan dan memberikan solusi yang bernilai tambah. Kami memiliki proses pengecatan dalam ruang steril bebas debu, head conveyor, Continues Oven dan di control dengan alat ukur yang di kalibrasi secara teratur dan menerapkan managemen system yang sesuai dan efektif.

Kepuasan pelanggan adalah titik tujuan dan kebanggan bagi ABIMANYU. Kami berdiri di belakang pekerjaan kami dan memberikan jaminan pada semua hasil pekerjaan dengan sungguh sungguh. Kami menggunakan material cat premium, memastikan aplikasi profesional, menggunakan peralatan kwalitas tinggi, melakukan tahapan proses dengan benar dan tepat, Kami tahu dengan pasti apa yang dibutuh kan oleh para pelanggan kami untuk mendapatkan hasil pengecatan terbaik.

Lowongan Kerja PT Abimanyu Sekar Nusantara

Operator Buffing

Kualifikasi :

  • Laki – Laki pendidikan Min. SMA
  • Usia Maks. 30 tahun
  • Mempunyai pengalaman dibidang yang sama Min. 1 tahun
  • Bersedia bekerja 3 shift (Senin – Sabtu)
  • Bersedia ditempatkan di Cikopo, Purwakarta

Alamat PT Abimanyu Sekar Nusantara

Kp. Karangmulya, Rt.014 Rw.05,
Desa, Cikopo, Kec. Bungursari,
Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181

Lihat info: Lowongan Kerja Purwakarta

Pendaftaran

Kirim CV dan dokumen pendukung lainnya ke:

recruitment_asn@asnusantara.co.id

Subject: Operator Buffing

Join Telegram: t.me/radarkerja

Sumber: Radarkerja.com
Proses rekrutmen PT Abimanyu Sekar Nusantara tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama