Profil PT Kapal Api Global

PT Kapal Api Global adalah perusahaan induk dengan peran strategis dan investasi yang bertindak sebagai pembuat kebijakan & konsolidator unit bisnis strategis Grup Kapal Api.Kapal Api Global adalah holding company yang menaungi tujuh Unit Bisnis masing-masing PT Agel Langgeng, Excelso Café, PT Fastrata Buana, PT Sulotco Jaya Abadi, PT. Santos Jaya Abadi, PT Santos Premium Krimer, dan PT Weiss Tech.Berbekal lebih dari 8 dekade sejarah kesuksesannya, berbagai produk dan bisnis kami seperti Kopi Kapal Api, Kopi ABC and Kopi Good Day; Relaxa & Gingerbon Candy; Ceremix Cereal; dan cafe Excelso, telah menjadi yang terdepan di pasar Indonesia, Asia dan global.

Berapa Gaji Karyawan PT Kapal Api Global?

Besaran gaji PT Kapal Api Global tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT Kapal Api Global 2024

Saat ini PT Kapal Api Global sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Kapal Api Global, silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Kapal Api Global

Demikian informasi mengenai PT Kapal Api Global yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT Kapal Api Global tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Proses rekrutmen PT Kapal Api Global tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama