Profil PT L’Essential

PT L’Essential merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik dan kosmeseutikal. Perusahaan tersebut resmi berdiri pada tanggal 1 Mei 2004, yang bermula dari home industry kecil di daerah Daan Mogot Jakarta Barat dan sejak Juni 2009 menempati pabrik baru di Taman Tekno BSD Tangerang.

Berapa Gaji Karyawan PT L’Essential?

Besaran gaji PT L’Essential tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT L’Essential 2024

Saat ini PT L’Essential sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT L’Essential, silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT L’Essential

Demikian informasi mengenai PT L’Essential yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT L’Essential tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Proses rekrutmen PT L’Essential tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama