Profil PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food)

PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage. RANS Food sendiri merupakan salah satu unit bisnis dari RANS Entertainment.

RANS Entertainment merupakan channel Youtube atau rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan nama RANS diambil dari penggabungan inisial Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS).

Berapa Gaji Karyawan PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food)?

Besaran gaji PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food) tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food) 2024

Saat ini PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food), silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food)

Demikian informasi mengenai PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food) yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food) tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Sumber informasi : MyJob.id
Proses rekrutmen PT Rans Nikmat Sejahtera (Rans Food) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama