Profil PT United Family Food (Unifam)

PT United Family Food (Unifam) merupakan perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Beberapa produk perusahaan tersebut diantaranya meliputi permen seperti Kiko (produk ice stick No. 1 dengan 80% pangsa pasar di Indonesia), Pino (produk ice cup No. 1 di Indonesia), dan berbagai produk susu termasuk pasta susu Milkita, produk andalan mereka pada saat ini adalah produk permen susu dan lollipop terbaik di Indonesia, Kamboja, Vietnam, dan juga Filipina.

Berapa Gaji Karyawan PT United Family Food (Unifam)?

Besaran gaji PT United Family Food (Unifam) tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT United Family Food (Unifam) 2024

Saat ini PT United Family Food (Unifam) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT United Family Food (Unifam), silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT United Family Food (Unifam)

Demikian informasi mengenai PT United Family Food (Unifam) yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT United Family Food (Unifam) tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Proses rekrutmen PT United Family Food (Unifam) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama