Profil PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau biasa disingkat menjadi BKI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang diberi wewenang untuk mengklasifikasi kapal niaga berbendera Indonesia. Klasifikasi merupakan kegiatan penggolongan kapal berdasarkan konstruksi lambung, mesin, dan listrik kapal untuk memberikan penilaian mengenai kelaiklautan kapal untuk berlayar.

Perusahaan ini juga menggunakan nama IDSurvey sebagai identitas dari holding BUMN yang bergerak di bidang jasa survei. Perusahaan ini didirikan oleh pemerintah Indonesia pada tanggal 1 Juli 1964 sebagai sebuah perusahaan negara (PN). Pada tahun 1977, status perusahaan ini diubah menjadi persero.

Pada bulan Mei 2021, pemerintah resmi menunjuk perusahaan ini sebagai induk holding BUMN jasa survei yang beranggotakan Sucofindo dan Surveyor Indonesia. Pada bulan Desember 2021, perusahaan ini meluncurkan "IDSurvey" sebagai identitas dari holding.

Berapa Gaji Karyawan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)?

Besaran gaji PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) 2024

Saat ini PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)

Demikian informasi mengenai PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Sumber informasi : RadarKerja.com
Proses rekrutmen PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama