PT Finusolprima Farma Internasional adalah bagian dari Kalbe Group yang juga bergerak di bidang produksi farmasi, perdagangan umum dan juga agen. Saat ini, agenda utama perusahaan tersebut yaitu memproduksi "I.V. Solution", dan komponen bahan baku injeksi (dekstrosa).

PT Finusolprima Farma Internasional juga membuat berbagai jenis cairan infus, yang diberi merek "FIMALBUMIN" dan "OCTALBIN". Produk ini terdiri dari lebih dari 10 item cairan infus dengan berbagai jenis, seperti; NaCl 0,9%, Dextrose 0,5%, 5%, 10%, Dering Laktat; Dextral L, dll.

Produk-produk mereka disebar luaskan oleh Kalbe Farma Group, dan sepenuhnya difokuskan untuk memenuhi pasar domestik. Hasil produksi perusahaan pada tahun 2008 diperkirakan mencapai 7.000.000 liter cairan infus. Perusahaan tersebut memulai operasi komersial pada tahun 1981 dan memiliki 65 karyawan.

Saat ini PT Finusolprima Farma Internasional (Kalbe Group) sedang membuka lowongan kerja untuk pelamar lulusan S1 Sederajat yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya:

Positions:
  1. Quality System Supervisor
  2. Production Supervisor
Requirements :
  • Pharmacist profession
  • Having 1 years experience in Quality/Fresh graduate
  • Intersted in pharmacy industry
  • Willing to be place at Bekasi



Alamat PT Finusolprima Farma Internasional Bekasi (Kalbe Group)

Kawasan Industri Rawa Pasung, Jl. Raya Bekasi Km. 28,5
Bekasi, Jawa Barat 17133

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi lowongan kerja PT Finusolprima Farma Internasional, silahkan apply lamaran via web di link berikut:

Formulir Online PT Finusolprima Farma Internasional

LAMAR DISINI/link/button
Proses rekrutmen PT Finusolprima Farma Internasional (Kalbe Group) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama