PT Hakaaston merupakan Anak Perusahaan dari PT Hutama Karya (Persero) yang bergerak di bidang penyediaan berbagai macam produk dan spare part untuk kepentingan pembangunan sarana Jalan Raya, Bandara, Jalan Lingkungan, Lapangan Parkir danyang lainnya.

PT Hakaaston memiliki beberapa produk yaitu: Aspal Beton, Aspal Dingin (Aspal Emulsi) , Lapisan Pondasi Agregat Kelas A dan Kelas B, batu pecah untuk campuran beton, dan juga perdagangan khususnya aspal dan semen. Perusahaan tersebut juga memiliki layanan jasa penghamparan dan pemadatannya. Lokasi Unit-unit Produksi PT Hakaaston yang memiliki AMP (Asphalt Mixing Plant), Stone Crushing Plant, alat penghamparan serta dilengkapi alat-alat laboratorium yang memadai saat ini tersebar di Sumatera, Jawa, dan NTB.

Saat ini PT Hakaaston sedang membuka lowongan kerja untuk pelamar lulusan S1 Sederajat yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut sebagai Management Trainee, berikut informasi selengkapnya:

Management Trainee Program

Kualifikasi :
  • Fresh Graduate
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Teknik Lingkungan/Teknik Mesin/Teknik Sipil/IT Programmer
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 3.00
  • Bersedia ditempatkan pada seluruh area operasi PT Hakaaston

Alamat PT Hakaaston

HK Tower 16th Floor, Jl. MT Haryono Kav. 8
Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi lowongan kerja PT Hakaaston, silahkan apply lamaran via web di link berikut:

Website resmi PT Hakaaston

rekrutmen.hutamakarya.com/link/button

Close date : 10 Maret 2020
Proses rekrutmen PT Hakaaston (PT Hutama Karya Group) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama