PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) merupakan grup perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan juga pengolahan kelapa sawit. BGA Group sendiri adalah bagian dari Harita Group yang merupakan hasil akusisi dari PT Karya Makmur Bahagia (KMB).

Secara umum, BGA Group fokus utama usahanya di wilayah Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau. Dalam menjalankan aktivitasnya, perusahaan terbsebut didukung oleh fasilitas perkebunan kelapa sawit seluas 149.683 Ha (sudah tertanam) serta ditunjang dengan 8 pabrik pengolahan kelapa sawit.

BGA Group mempunyai pabrik dengan kapasitas 3.060.000 ton pertahun berdasarkan data yang dikumpulkan pada akhir 2013. Perusahaan ini terus berkomitmen untuk menjadi produsen minyak kelapa sawit terkenal melalui perbaikan berkesinambungan yang fokus pada nilai-nilai produktivitas, efisiensi biaya dan pertumbuhan bisnis.

Saat ini PT Bumitama Gunajaya Agro sedang membuka lowongan kerja untuk pelamar lulusan S1 Sederajat yang tertarik bekerja dan mengisi posisi di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya:

Recruitment Section Head

Kualifikasi :
  • Usia 28-35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi
  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang sama
  • Familiar dengan Executive Search
  • Penempatan Head Office Jakarta

Alamat PT Bumitama Gunajaya Agro

Jl Raya Melawai 10Melawai,
Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160 DKI Jakarta

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi lowongan kerja PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group), silahkan kirim CV terbaru dan lamaran via email berikut:

Email PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group)

recruitment@bumitama.com
Proses rekrutmen PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama