PT Summarecon Agung Tbk merupakan perusahaan pelopor pembangunan serta pengembangan real estate di Jakarta. Perusahaan yang didirikan oleh Soetjipto Nagaria pada tahun 1975 ini mengawali bisnisnya dengan membangun kawasan di Kepala Gading Permai, Jakarta. Dalam perkembangannya, perusahaan ini telah mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES). Selama bertahun-tahun Summarecon sudah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkenal di Indonesia, terutama dalam hal pengembangan kota-kota.

Sejarah perusahaan ini diawali dengan dibentuknya perusahaan PT Summarecon Agung pada tanggal 26 November 1975. Setahun kemudian, perusahaan memulai pengembangan perumahan di atas lahan seluas 10 hektar. Pada tahun 1978-1980, perusahaan mulai membuat banyak fasilitas seperti pasar tradisional dan sekolah. Perusahaan juga melakukan joint venture untuk mengembangkan perkotaan Gading Serpong yang luasnya 1.500 hektar.

Pembangunan terus berlanjut, baik itu apartemen, kompleks perumahan, bursa mobil, Mall, dan juga lainnya sampai sekarang ini. Saat ini Summarecon Agung telah menghasilkan hampir 20.000 unit rumah, apartemen, pusat perbelanjaan serta berbagai fasilitas lainnya di Mal Kelapa Gading.

Saat ini Loker PT Summarecon Agung Tbk sedang dibuka untuk kandidat pelamar lulusan S1 Sederajat yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya:

COORDINATOR PERFORMANCE MANAGEMENT

Kualifikasi :
  • Usia maksimal 32 Tahun.
  • Pendidikan S1 Akuntansi/ Management.
  • Minimal memiliki pengalaman 2 tahun Di Operational Support/ Performance Management berbasis Balance Score Card (BSC).
  • Menguasai MS. Excel.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan teliti.
  • Penempatan Jakarta Timur.

Alamat PT Summarecon Agung Tbk

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 42
Jakarta 13210

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengisi loker PT Summarecon Agung Tbk, silahkan apply lamaran lengkap via web ke alamat berikut:

Formulir Online PT Summarecon Agung Tbk

LAMAR DISINI/link/button
Proses rekrutmen PT Summarecon Agung Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama