PT Polytron Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak sebagai produsen barang elektronik asal Indonesia. Berdiri pada tanggal 16 Mei 1975 di Kudus, Jawa Tengah dengan nama PT Indonesian Electronic & Engineering, selanjutnya pada tanggal 18 September 1976 berubah nama menjadi PT Hartono Istana Electronic, lalu merger dan menjadi PT Hartono Istana Teknologi.

Polytron memiliiki dua fasilitas pabrik yang masing-masing berada di Kudus seluas 70.000 m2 dan di Sayung, Demak 130.000 m2 (merupakan pabrik lemari es terbesar di Jawa Tengah) dengan karyawan lebih dari 10.000 orang, 11 kantor perwakilan, 5 dealer resmi dan 50 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Polytron Indonesia memproduksi berbagai varian produk elektronik, diantaranya ialah speaker, televisi, lemari es, mesin cuci, AC, ponsel cerdas dan beberapa produk elektronik lainnya.

Saat ini lowongan kerja PT Polytron Indonesia sedang dibuka pelamar untuk lulusan SMA/SMK Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Teknisi Service

Kualifikasi :
  • Minimum tamatan SMK Jurusan Audio Video, Pendingin, Elektrika, dan sejenisnya
  • Usia maximal 30 tahun
  • Menunjukkan inisiatif, memiliki kemampuan komunikasi, kemampuan persuasi, dan mampu berkerja sama dengan baik
  • Bersedia penempatan di Jakarta Barat dan Cikarang


Alamat PT Polytron Indonesia

Jl. KHR Asnawi, Gendang Sewu, Bakalankrapyak
Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Polytron Indonesia, silahkan apply lamaran via web berikut :

Polytron Karir/link/button
Proses rekrutmen PT Polytron Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama