PT Kohler Manufacturing Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi alat serta kebutuhan kamar mandi dan dapur. PT Kohler Manufacturing Indonesia adalah salah satu anak perusahaan Kohler Co asal Amerika Serikat yang mengawali bisnisnya sejak tahun 1873 dan terus berkembang pesat sampai saat ini.

Kohler memproduksi berbagai jenis produk untuk kebutuhan kamar mandi dan dapur yang berkualitas tinggi seperti kran, wastafel, Furnitur kamar mandi, cermin kabinet, dan beberapa jenis produk kamar mandi lainnya.

Selain di Indonesia, Kohler Co juga mempunyai banyak cabang yang dibangun dan berada di berbagai wilayah di beberapa negara seperti Amerika, eropa, Timur Tengah, serta Asia Pasifik.

Saat ini Loker PT Kohler Manufacturing Indonesia sedang dibuka untuk kandidat pelamar lulusan D3/S1 sederajat yang berminat bekerja di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan, berikut informasi selengkapnya:

Foreman

Requirements:
  • Have Experience min 1 years (from Ceramic Industries will be advantage)
  • Good Leadership
  • Understand ISO 9001;2015 and strong Continuous Improvement Skill
  • Familiar with Lean Six Sigma or similar
  • Good Comunication skill and can communicate in English



Alamat PT Kohler Manufacturing Indonesia

Greenland International Industrial Center (GIIC)
Blok DE No. 01, Kota Deltamas, Bekasi, Jawa Barat

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Kohler Manufacturing Indonesia, silahkan kirim CV terbaru dalam bentuk PDF via email ke alamat email berikut:

Email PT Kohler Manufacturing Indonesia

fenrymichaelh.simorangkir@kohler.com
Proses rekrutmen PT Kohler Manufacturing Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama