PT Sukanda Djaya (Diamond) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi berbagai varian makanan dan juga minuman, mengimpor produk makanan dan minuman dengan kategori beku, dingin, dan kering dari Jepang, Italia, Amerika Serikat, Prancis, Australia, Selandia Baru dan Norwegia lalu memproses dan mendistribusikannya ke seluruh wilayah di Indonesia bersama produk perusahaan induknya, yaitu PT Diamond Cold Storage.

PT Sukanda Djaya (Diamond) berdiri sejak tahun 1974 oleh W.T. Chen, dengan hanya menjalankan fungsi administratif. Pada tahun 1978, PT Sukanda Djaya secara resmi mulai memasarkan produk es krim yang diproduksi perusahaan induk-nya. Kemudian pada tahun 1986, manajemen memutuskan untuk mendirikan Divisi Frozen Food dan pada tahun 1995, mulai mendistribusikan produk makanan dan minuman kering. Hingga saat ini, PT. Sukanda Djaya memiliki 17 kantor distribusi yang berada di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Saat ini lowongan kerja PT Sukanda Djaya (Diamond) sedang dibuka pelamar untuk lulusan S1 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

Full Stack Developer

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan IT
  • Memiliki pengalaman bekerja dibidang yang sama minimal 2 tahun
  • Memiliki keahlian dalam PHP, Html, Phyton, MongodB, AJAX, Bootstrap, API, Codelgniter
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kerjasama yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung, Bekasi







Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Sukanda Djaya (Diamond), silahkan apply lamaran via email berikut :

Email PT Sukanda Djaya (Diamond)

devina.winanda@diamond.co.id
Subject: Posisi yang dilamar


Proses rekrutmen PT Sukanda Djaya (Diamond) Cibitung tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama